“MAAFKAN”





Kamu wanita yg hadir di mimpiku
Mengisi hidupku, merangkai bingkisan kalbu
Aku lelaki yang membuatmu menangis
Maafkan aku membuatmu terluka
       Hatiku rapuh menjaga hatimu
       Ku terpuruk dan terbelenggu nafsu
       Hawa nafsu butakan hatiku
       Maafkan aku menyentu tubuhmu
Aku tau kau benci padaku
Tapi kamu akan selalu ada dihatiku
Maafkan aku…
Bila ku salah kepadaku.. (jelas)
       Aku tak mau kamu selalu menangis
       Aku tak mau kamu selalu bersedih
       Hapus air matamu
       Jangan kau tangisi semua ini
Takkan terkikis cinta ini
Meski kita harus terpisah dan kau jauh
Takkan hilang sabarku untuk menanti
Menanti dirimu yang jauh disana
       Warnailah hati yang redup ini
Telah lama aku menanti
       Sampai nanti kau kembali
Aku bersabar untuk menanti
Jumat, 17 Agustus 2012
\ INSPIRED : Kangen Band - Maafkan
=Farid Nizardi=
Suka artikel ini ?

About Farid

Admin Blog

Mohon berkomentar Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan