“Dimilikimu Lagi”



Sudah Berjuta langka ku lalui tanpamu
Tapi bayangmu tetap menghampirimu aku
Selalu ku coba lupaka tentang kita
Tapi aku rindukanmu

       Aku ingin dimilikimu lagi
       Sampai kapan aku harus menunggu
Jika itu terjadi
       Akan aku jaga hingga akhir hayat

Bagaimana bila aku memberi cintamu
Sejak dulu seperti kau jatuh hati padaku
Bagaimana rasanya menikmati cinta terpendam
Kutunggu saat kau bilang sayang

       Rasakan getaranku dengan dada
       Rasakan gerakanku dengan mata
       Cukup sudah luka yang pernah berhenti
       Cukup sampai disini (hancur sudah)

Aku ralut dilemma jebakan asmara
Dari pada aku mendusta baiknya aku berkata
Izinkan aku mendua sayang
Karena kalian berdua telah merebut hatiku

       Semua berharga untuk cinta
       Aku pun menghargai posisimu
       Aku cinta lebih dari kekasihku
       Aku sungguh mengharapkanmu










Sabtu, 18 Agustus 2012
\ INSPIRED : Armada- dimilikimu lagi
=Farid Nizardi=
Suka artikel ini ?

About Farid

Admin Blog

Mohon berkomentar Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan