our friendship

Hello RB lovers, gua mau update nih lama banget gak update kira-kira 2 bulanan, gua mau update nih tentang teman2 gue di kampus...

Ok langsung saja mulai dari mana ya, oh ya sejujurnya gua malu banget nulis ginian tapi apa daya pengen update aja, ntah mereka temen gue pada bilang apa nanti kalo gua nulis ginian...

Gua punya temen nih satu jurusan tapi cowok semua, eits bukan berarti gua maho gue juga punya temen cewek tapi gak begitu akrab... Loe kan tau gue anaknya pemalu sejak dalam kandungan, contohnya pas mau lahirannya liat dokternya aja gua salting apa lagi sama susternya hehehe. Oke udah cukup basa-basinya nyok balik ke tema gua mau bahas satu persatu profil mereka, kita mulai dari abjad rusia...

Decky» ni anak pinter badminton tapi gak lebih hebat gua sih, juga suka guyon jadi enak klo ngobrol yg gak serius ke dia aja.

Bintar» perkiraan gua ntar orang ini galak bro sama anaknya nanti, soalnya tempramen banget, kadang sulit bedain bercanda ama serius mukanya sama, kadang suka ketawa sendiri pas sendiri.

Bagas» ni orang gamers sejati tiap hari maen game aja kerjaannya, kalo dikantin dia paling banyak makannya biasanya udah abis 1porsi masih kurang pengen nambah lagi.

Kiki» ni orang pernah sekolah dijakarta, pernah juga sekolah di surabaya, kuliahnya di unair fakultas ilmu budaya and matanya agak minus sama kaya gue jadi klo liat jauh expresinya keren kaya oriental sipit2 sambil senyum sangar gak ada yg bisa niru kayanya.

Rahadian» ni orang kalo diajakin kemana-mana paling sulit ada aja alasannya. Alasan yg paling umum "ngeles'i".Sukanya nyepikin cewek kampus ampe pdkt tapih parahnya dia masih punya cewek.

Imam» paling doyan bokep, suka ngelirik itunya cewek kelas, punya warung di rumahnya, gak tau sampe mana perkembangannya.

Udin» pinter sih tapi gateli. Stylenya gak banyak yg tau gak ada di kamus kbbi, menurut gua perlu dimusiumkan soalnya langka orang kaya gini.

Niky» paling kenal geng cewek di kelas soalnya paling deket, mukanya kayak koko yg punya toko elektronik.

Syeky» suka maen futsal pake bola voly, menurut gua ni orang stylenya menarik g kaya is udin.

Zain» suka maen voly pake bola pimpong, biasa disebut corong, tp gua kurang tau alasannya apa, tapi kabarnya bibirnya gak mungkin nyonyorrr pas minum air panas/ kopi panas.

Diaz» katanya homo, tapi pernah pdkt ama junior dan akhirnya terjebak di lubang friendzone, pemain basket, mirip juan mata, sekarang usaha cuci sepatu.

Yoji» katanya homoannya diaz, kemana2 selalu bersama, outsider, anak cb, bangga sama perselanya, paling mirip nobita.

Brian» ni anak intel katanya, kapten futsal, terkenal playboy semua cewek di spik ampe muntah2 gila.

Depa»anak band, rambutnya mohawk komting 2012

Tommy»anak band juga fans bayer leverkusen munchen

Towel» udah pindah kampus, tapi masih akrab nih harus ditiru.

Galih» mas gondrong, tapi sekarang sudah gak gondrong.

Handy» pacarnya arab, suka gila, jualan coklat, bantuin matkul entrepreneur.

Adi» berkaca mata, anak gamers, kaya bolang suka berpetualang.

satrio» suka absurd, kabarnya guyonannya gak lucu.

henggar» temen gw yang ngajakin ngeband, pinter gitar, religius, tapi kurang bergaul sama temen yg lain.

Nah itu semua yg gue tau doang kurang lebihnya tolong komentar!!!
Suka artikel ini ?

About Farid

Admin Blog

Mohon berkomentar Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan