Our Friendship 2


Nah bro ini tulisan yg edisi ke dua tentang temen gua juga tapi versinya lain yg kemarin areanya kampus kalo yang ini temen geng SMA...
Jujur gua kangen sekali sama mereka, ketahuan alay bangetkan. Terakhir ketemu tahun lalu tepatnya tgl 31 desember 2013, Gak tau gimana kabarnya mereka sekarang...
Apa mereka gak mau temenan lagi sama gue, apa mereka udah punya temen yg lebih baik, sehingga gak mau temenan lagi ama gue...
Udah ah mungkin mereka sedang sibuk atau ada keperluan lainnya yg bikin merekas sibuk (keep be positive)...
Yang penting kapan-kapan klo gua undang mereka ke acara wedding gua meraka semua harus datang gak ada yg absent...
Sekarang umur kita sudah lewat 20 th Mungkin sekitar 3-5 tahun lg kita akan perkenalkan pasangan kita bahkan bisa jadi anak kami masing2 sembari menceritakan kisah kesuksesan kita masing masing, lalu kembali bernostalgia hal2 menarik dimasa lalu...
Nah itulah sekelumitan impian kita saat ini, dan akan menjadi kenyataan dengan menunggu waktunya...
Yang perlu kita lakukan saat ini adalah bekerja keras dan berusaha sekuat tenaga agar impian kita menjadi kenyataan...
Suka artikel ini ?

About Farid

Admin Blog

Mohon berkomentar Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan