teroesir


Aku rapuh
dihempas pusaran beliung
di belantara nyanyian hati
Nafasku tak tegar lagi
penuh coretan merah 
darah angkara
Hilang sabda langit 
dipeluk gemuruh kemurkaan
awan jadi semerah saga
Kutunjuk langit lewat sepuluh jari
kurejam wajah kebaikan dengan 
sebilah pisau 
kesinisan
Aku menari di atas keakuan 
aku menyanyi dibalik kedustaan 
dan aku menatap dalam ketiadapedulian
Biarkan kemurkaan sang bumi menghias 
biarkan jua sang mentari menatap dalam angkara 
tiada lagi peduliku kini 
aku adalah aku, bukan siapapun
FARIDNIZARDI
Suka artikel ini ?

About Farid

Admin Blog

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
20 Maret 2014 pukul 15.06

keren gan! ditunggu kunjungannya http://coretanjuple.blogspot.com

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Mohon berkomentar Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan