FOR you


Siapa yang sekarang akan memarahiku kalau aku ketiduran di tengah panggilan telepon?
Siapa yang sekarang akan mengomel kalau aku sakit karena tidak menjaga kondisi?
Siapa yang sekarang akan mencubitku manja kalau aku melemparkan lelucon tentang kamu?
Siapa yang akan mengelus luka bekas cubitan itu kalau aku (berpura-pura) kesakitan?
Siapa lagi pemilik tawa renyah yang selalu kutunggu di setiap telepon?
Siapa lagi pemilik raut cantik yang selalu kuinginkan untuk tersenyum?
Siapa lagi pemilik senyum manis yang selalu kukecup lembut di akhir setiap kencan?
Ya,
Tidak ada lagi.
Teruntuk kamu,
aku rindu.
Kamu tahu?


FARID NIZARDI

Suka artikel ini ?

About Farid

Admin Blog

Mohon berkomentar Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan