KarenaNya aku MNLAKM

I
ni kisahku,
Saat dulu mengenal cinta semu
Cuma cerita pencarian jati diri anak manusia
Masa belia,
Serba ingin mencoba segalanya
Tanpa sadar perangkap syetan telah menanti disana

Cintamu menerangkapku dalam dosa dan nafsu
Sampai hari itu, kejadian itu,
Aku memutuskanmu ini penjelasanku.

Apa yang engkau mau
Kuberikan semampuku,
Tapi yang satu itu tak boleh berlaku
Meski kau trus meminta
Ku lakukan demi CINTA
Tapi maaf, aku tak mudah tuk tergoda
Saat kau Tanya mengapa
Aku tak mau,
Aku pun yakin menjawab,
“KarenaNya aku menolakmu”


By: farid Nizardi
Suka artikel ini ?

About Farid

Admin Blog

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
16 Februari 2014 pukul 01.28

ini puisi apa lagu broo? :))

Selamat Erwin dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Mohon berkomentar Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan