Sugar glider joey

Setelah lama aku mencari
Terhampar di sudut hati yang sepi
Hilang diantara deburan harapan
Tenggelam dalam asa yang tak pasti
Kutemukan kau di sudut hatiku
Sosok yang sebelumnya tak pernah kuperhatikan
Tersenyum malu setiap ku memandang
Ah ternyata….
Apa yang aku cari, apa yang aku butuh, apa yang aku inginkan
Semua ada padamu
Kekasih yang dikirimkan Tuhan untukku
Dan sekarang
Aku tak lagi terhempas dalam kesendirian
Aku tak lagi terpuruk dalam kesunyian
Karena kini ku telah menemukanmu
Kau seperti dawai yang membuat gitarku berirama
Seperti stick yang membuat drumku berbunyi
Seperti tuts yang membuat pianoku bernyanyi
Yah…..
Kau telah membuat hidupku seperti sebuah orkestra simpony
Dengan tembang-tembang cinta membahana
Dan tak bisa kuingkari, aku tak berarti tanpamu


Suka artikel ini ?

About Farid

Admin Blog

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Anonim
9 Januari 2014 pukul 02.45

Sarwonoooooooo

Selamat Anonim dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Mohon berkomentar Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan