+Tanpa Suara+


+Tanpa Suara+


Lebih tiga puluh menit kita disini
Tanpa terlontar sepatah kata
Dan kau mulai resah menunggu suara
Kata yang terucap dari mulutku

Butuh khusus untuk merangkai kata
Untuk bicara kepadamu
Aku sungguh benci harus jujur padamu
Tentang semua ini

Ada yang berbeda disenyummu
Membuat lidahku gugup tak bergerak
Terlihat pelangi ada dibola matamu
Seolah memaksa tuk bilang aku sayang padamu

Jam dinding berputar dan menartawai aku
Karna ku hanya diam saja dan trus membisu
Ingin sekali kumaki diri sendiri
Karena tak berkutik didepanmu

Mungkin sabtu ini akan ku ungkap semua
Semua penat dihati
Namun apa dayaku. Tetap saja gugup tak bergerak
Tetapi ka uterus memaksa dan aku benci

Mau diapakan lagi aku bosan, aku benci
Ingin sekali menyerah tapi itu bukan laki-laki
Aku bingung aku linglung. Mau diapakan lagi
Menyerah bukan jawanban. Trus semangat dan berjuang
          Hingga kau sendiri yang harus memilih......




Sabtu, 11 agustus 2012
\ INSPIRED : Jamrud- pelangi dimatamu
=Farid Nizardi=
Suka artikel ini ?

About Farid

Admin Blog

Mohon berkomentar Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan