Menunggu bintang Terang


<Menunggu Bintang Terang>


Terkapar, terhimpit, dan tak bisa sedikit bergerak
Kukuhkan, kuatkan hatiku mulai berontak
Tenang- tenang ingin aku tenang
Mencengkram hari menari dengan janji

Bertanya dan menjawab dan tak ada satupun celah
Sampai terdampar diruang sempit
Menunggu langit gelap, menunggu bintang terang
Tetap ku akan terus menunggu

Lelahku menanti rasa yang kuharap kembali
Bila engkau mengerti apa yang telah ku lalui
Takkan pernah terulang lagi
Semua ini takkan pernah terjadi lagi

Jika malam berlalu tanpa cahaya
Pastinya semua berjalan tak tentu arah
Bila aku tanpa senyummu
Tentu aku lelah mencari dimana cinta sejati

Goresan warna pelangi dilangit
Lukiskan keindahan wajahmun yang menawan
Tetapi dirimu pergi terbang melayang
Bersama awan tanpa arah tujuan

Apa kau percaya yang aku percaya
Apa kau melihat apa yang aku lihat
Apa kau mengerti isi perasaan ini
Aku tak peduli walau harus terluka, kuterim…


Jumat, 27 juli 2012
\ INSPIRED : Closehead-menunggu bintang terang
=Farid Nizardi=
Suka artikel ini ?

About Farid

Admin Blog

Mohon berkomentar Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan